Senin, 14 Desember 2015

Hari Pertamaku di Sekolah Baru


 Assalamualaikum.wr.wb
   Sebelumnya perkenalkan, namaku Wahyu Ageng Haryanto aku biasa dipanggil Wahyu. Aku merupakan anak yang baru saja pindah ke sekolah baru, sekolah lamaku di sana adalah SMP Negeri 1 Ngabang  yang terletak di Kabupaten Landak, provinsi KAL-BAR. Aku pindah sekolah dikarenakan bapakku pindah tugas, sehingga aku pindah ke SMP Negeri 1Magetan.
   Singkatnya, ketika aku berjalan menuju ke kelas baruku, aku merasa deg-degan gitu. Dan begitu sampai di kelas badanku menjadi agak kaku karena gerogi, dan akhirnya aku disuruh memperkenalkan diriku di depan kelas. Setelah selesai memperkenalkan diri, aku langsung pergi keluar sendiri untuk melaksanakan upacara, yang kemudian dilanjutkan dengan bersalam-salaman kepada seluruh warga sekolah. Setelah selesai melakukan kedua kegiatan tersebut aku pun langsung duduk di kursi sambil menundukan kepala, aku begitu karena aku malu kalau mereka ngajakin aku ngobrol apalagi aku belum tahu banyak tentang bahasa Jawa. Namun dari belakang, ada orang yang nepukin bahuku dengan pelan yaitu Fakhar. Namun anehnya, aku menjadi sangat kaget dan entah mengapa aku begitu, padahal aku ini orangnya tidak kagetan. Dan sejak itu mereka mengenal aku sebagai orang yang kagetan. Setelah itu, ia mengajak aku mengobrol bersama teman-teman baruku hingga bel berbunyi yang pertanda sudah saatnya pulang. Aku pun pulang dengan rasa senang karena sudah mendapatkan teman baru dan hari yang bikin deg-degan sudah lewat.     Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan dan mohon maaf jika ada kata- kata yang kurang berkenan di hati para pembaca karena saya cuma manusia biasa yang pastinya punya kesalahan, dan semoga para pembaca merasa senang dengan membaca artikel ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih dan Wassalamualaikum.wr.wb.
         
            
                     foto SMP Negeri 1Magetan

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Good job bro :v
Perbanyak lagi nulisnya

Wahyu Ageng Haryanto mengatakan...

Okee vrohh :v

Unknown mengatakan...

kurang banyak ceritanya yu


By Animart