Kamis, 17 Desember 2015

Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi Untuk Belajar

Assalamualaikum.wr.wb
 Apa kabar blogger?, Kalau baik ya alhamdulilah, dan kalau lagi gak enak ya semoga cepat baikan, amin.
 Blogger..., kali ini saya membawakan sebuah artikel yang berjudul "Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi Untuk Belajar" yang berisi kumpulan kata-kata bijak yang di kemukakan oleh orang-orang terkemuka di dunia yang dapat memotivasi kalian agar terus maju di dunia pendidikan. Selain itu, saya akan memberi strategi untuk meraih nilai rapor yang lebih baik.
 Dan, berikut kata-kata bijak dan strategi nya :

Kata-Kata bijak
1."Guru yang biasa-biasa, berbicara.  Guru yang bagus, menerangkan. Guru  yang hebat , mendemonstrasi. Guru  yang agung, memberi inspirasi."  (William Arthur Ward)
2."Sukses adalah sebuah perjalanan,  bukan tujuan akhir." (Ben Sweetland)
3."Lebih baik banyak bertanya sepuluh kali dariapada tersesat." (Lao Tze)
4."Ada harga yang harus dibayar untuk  tumbuh. Bayaranya adalah komitmen."
 (Ed Cole)
5."Perhatikanlah perbedaan antara apa  yang terjadi bila seseorang berkata,  'saya telah tiga kali' dan 'saya orang  gagal'." (S.i.Hayakawa)
6."Satu-satunya yang baik adalah pengetahuan dan satunya yang jahat ialah kebodohan." (Diogretis)
7."Orang muda, jika kamu ingin benar-  benar unggul, kamu hendaknya jangan  takut mati, tidak takut kalah, dann  berani gagal." (Anonim)
8."Setelah anda berhenti berubah, anda  berhenti hidup." (Bruce Barton)
9."Imajinasi lebih penting daripada  pengetahuan." (Albert Einstein)
10."Atasilah satu kesulitan maka anda  akan terhindar dari ratusan kesulitan  lain." (Perbahasa Cina)
11."Tindakan dan sikap anda ketika  ketika anda seorang diri, itulah yang  mencerminkan siapa diri anda  sebenarnya." (Martin Vanbee)
12."Jangan takut bila maju perlahan,  takutlah bila tidak ada kemajuan."  (Peribahasa Cina)
13."Kunci untuk bahagia adalah  mempunyai mimpi. Kunci untuk  sukses adalah membuat mimpi  menjadi nyata." (Anonim)
14."Jangan takut pada segala sesuatu.  Satu-satunya yang harus ditakutkan  adalah ketakutan itu sendiri." (Franklin  D. Roosevelt)
15."Jika anda ingin melipat gandakan  kesuksesan anda, anda perlu melipat  gandakan kegagalan anda." (Thomas J  Wahston)
16."Berhasil meraih satu tujuan  merupakan titik awal tujuan baru."  (John Dewey)
17."Orang yang efektif yang pikirannya  terpusat pada masalah, tetapi orang  pikirannya terpusat pada peluang."  (Peter Druckher)
18."Jika telah dirancang dengan telit,  dan diatur sengan rapi, dan  dilaksanakan efektif, namun tetap  gagal, maka kegagalan itu  merencanakan perubahan, dan  dengannya terbika peluang." (Peter  Druckher, ahli manajemen Amerika)
19."Belajar lebih keras tidak efektif dari  belajar lebih pintar." (Jack Trout)
20."Dunia preatasi dan pencapaian selalu menjadi milik orang-orang optimis." (Harold Wilkins)
21."Mula-mula kita membentuk  kebiasaan dan kemudian kebiasaan  membentuk kita." (Anonim)
22."Sebuah rencana yang hebat dapat  gagal hanya karena kurangnya  kesabaran." (Konfusius)
23."Hanya orang yang paling bijaksana  dan paling bodoh yang tidak pernah  bisa berubah." (Konfusius)
24."Anda punya gagasan cemerlang.  Namun jika anda tidak dapat  menyampaikan gagasan, gagasan anda  tidak akan beranjak kemanapun." (Laa  Coola)
25."Manusia dapat hidup 40 hari  makan, sekitar 3 hari tanpa air, sekitar  8 menit tanpa udara. Tapi hanya satu  detik jika tanpa harapan." (Hal  Lindsey)
26."Anda harus memiliki tujuan kangka  panjang agar tidak frustasi terhadap  kegagalan jangka pendek." (Charles  Nobles)
27."Alasan kenapa seseorang tak  pernah meraih cita-citanya adalah  karena ia tak mendifinisikannya, tak  mempelajarinya, dan tak pernah seriua  berkeyakinan bahwa cita-citanya itu  tidak dapat dicapai." (DR Denis Waitley,  pakar motivasi)
28."Satu pekerjaan yang paling tak  kunjung bisa diselesaikan adalah  pekerjaan yang tak kunjung pernah  dimulai." (JRR Tolkien, penulis Novel  The Lord Of The Rings)
29."Tindakan, cara bicara, serta  pemikiran selalu dapat diubah, dan  perubahan itu bosa dijadikan  kebiasaan." (William Palley)
 30."Cara pertama untuk mengukur  kecerdasan seorang penguasa adalah  dengan melihat siapa orang-orang  disekitarnya." (Machiavelli)
31."Sukses membutuhkan latihan,  disiplin, dan kerja keras." (David  Rockefeller)
32."Jangan melihat masa lampau  dengan penyesalan dengan  penyesalan. Jangan lihat masa depan  dengan penuh ketakutan. Tapi lihatlah  sekitarmu dengan penuh kesadaran  (James Thorber)
33."Cara terbaik meramalkan masa  depan anda adalah dengan  menciptakan masa depan itu sendiri."  (Peter F. Druckher)
34."Mengerti adalah tahu apa yang  dilakukan, kebijaksanaan adalah tahu  apa yang akan dilakukan selanjutnya,  keberanian adalah benar-benar  melakukannya." (Tristan Gylberd)
35."Sukses seringkali datang pada  mereka yang berani bertindak, dan  jarang menghampiri penakut yang  tidak berani mengambil konsekuensi."  (Jawaharlal Nehru)
36."Kesuksesan adalah guru yang jelek.  Ia menggoda orang cerdas untuk  berfikir bahwa mereka tidak dapat  gagal." (Bill Gates)
37."Jangan pernah menyombongkan  diri dengan mengatakan segala hal  yang anda ketahui, karena dijamin  bahannya akan habos dalam waktu  singkat." (Norman Ford)
39."Mengenal orang lain adalah  KEBIJAKSANAAN, mengenal diri  sendiri adalah PENCERAHAN." (Lao  Tzu)
40."Kebahagiaan terbesar dalam hidup  ini adalah mengerjakan sesuatu yang  kata-kata orang tidak bisa kita  kerjakan ." (Walter Bailey)

Strategi :
Dengan strategi ini, ketika di kelas kita dapat meraih nilai rapor yang leboh baik.

5 CARA :
1. SIT UP (Duduk tegak)
2. Lean forward (Tubuh condong  kedepan)
3. Ask (Bertanya)
4. Nod your Head (Anggukan kepalamu)
5. Talk to The Teacher (Bicaralah pada  Gurumu)

  Mungkin hanya  itu yang dapat saya sampaikan, dan semoga informasi yang saya bagikan dapat memberikan banyak manfaat bagi para pembaca, amin. Sekian dari saya, dan saya ucapkan terimakasih.
Wassalamualaikum.wr.wb.

0 komentar:


By Animart