Sabtu, 12 Desember 2015

Tempat Tinggal Baruku

                 Tempat Tinggal Baruku
    
   Hai, nama lengapku Wahyu Ageng Haryanto, biasa dipanggil Wahyu. Aku tinggal di desa Baron, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Dulu sebelum aku pindah ke sini aku tinggal di asrama militer di kota Ngabang. Meskipun aku anak pindahan, aku sudah cukup kenal dengan desa Baron, karena dulu aku juga pernah kesini.
  Desa ini terletak di sebelah timur laut kota Magetan dengan jarak sekitar 3 km. Dan di desa Baron terdapat 7 pedukuhan, yaitu:
1. Dukuh Kwagean
2. Dukuh Jotang
3. Dukuh Jetis
4. Dukuh Jampes 
5. Dukuh Baron
6. Dukuh Grobogan
7. Dukuh Bedhogan
   Mata pencarian utama penduduk desa Baron adalah petani. Produk unggulan disamping padi dan palawija adalah jeruk dan emping belinjo.
    Dan hanya itu saja yang dapat saya ceritakan mengenai tempat tinggal saya sekarang ini dan semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi para pembaca, amin.
                             "Terimakasih"
                     
               
                 

0 komentar:


By Animart